Example floating
Example floating
Example 728x250Example 728x250
HEADLINEMANADOPOLITIK/PEMERINTAHANSULAWESI UTARA

Dilantik Gubernur Olly, Walikota dan Wawali Manado AA-RS Langsung Action Jadikan Manado Lebih Baik

×

Dilantik Gubernur Olly, Walikota dan Wawali Manado AA-RS Langsung Action Jadikan Manado Lebih Baik

Sebarkan artikel ini

(foto:Ist)

Sulut, detiKawanua.comGubernur Olly Dondokambey dalam sambutan pelantikan/pengambilan sumpah jabatan Walikota dan Wakil Walikota Manado terpilih, Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA-RS), Senin (10/05/2021) di Kantor Gubernur pagi tadi meminta kedua pasangan Walikota/Wawali Manado itu langsung bekerja sebagaimana Visi Misi untuk membangun Kota Manado.

“Selamat bekerja dan selamat melayani warga Kota Manado. Wujudkan Manado kedepan lebih baik lagi,” pesan Gubernur dalam kegiatan yang berlangsung secara terbatas Protokol Covid19.

Usai itu, melalui Walikota Andrei Angouw didampingi Wawali Manado Richard Sualang ketika diwawancarai pun berjanji akan langsung ‘action’ bekerja untuk mengatasi sejumlah persoalan yang ada di Kota Manado.

“Menjadi prioritas awal kami seperti masalah sampah dan banjir. Kita akan lakukan penataan kota dan berikan kenyamanan bagi masyarakat,” ungkap Angouw, yang secara bersama keduanya mengungkapkan rasa terima kasih kepada Ketua Umum PDI Perjuangan (Megawati Soekarnoputri) dan Bendahara Umum PDIP (Olly Dondokambey) serta masyarakat Kota Manado atas mandat dan kepercayaan yang diberikan kepada AA-RS.

“Kami berharap agar warga Kota Manado dapat menunjang dan mendukung program kerja AA-RS untuk membangun Manado menjadi lebih baik. Pilkada sudah usai, jangan kita jadi terkotak-kotak, tapi mari kita bersama-sama membangun kota tercinta ini,” ajak Angouw.

(*/mild70)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.