Serahkan SK Staf Khusus, FDW : Ini Lembaga Non Struktural Yang Profesional

  • Whatsapp

Minsel, detiKawanua.com – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH., didampingi Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani, MTh dan Sekretaris Daerah Denny Kaawoan, SE, M.Si. menyerahkan Surat Keputusan (SK) Staf Khusus ( StafSus ) Bupati Minahasa Selatan dan menyerahkan Surat Perintah Tugas Pejabat Eselon II,III dan IV yang mengisi kekosongan jabatan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, Rabu (14/04).

Bupati Franky Donnny Wongkar SH dalam Sambutannya menyatakan, tugas staf khusus adalah lembaga non struktural yang memperlancar tugas-tugas Bupati dan Wakil Bupati dan semua talenta, pengalaman akan mampu memberikan kajian sesuai bidang masing-masing terkait persoalan dalam pemerintahan kedepan.

Bacaan Lainnya

“Tentukan kami sangat berharap Lembaga non struktural yang memperlancar tugas Bupati dan Wakil Bupati Minsel karena kemampuan, pengalaman bidang masing-masing akan mampu memberikan warna tersendiri bagi kesejahtraan masyarakat,” imbuh Wongkar.

Adapun Staf Khusus yang menerimah SK sesuai data riel 18 orang dengan Pembagian masing-masing bidang yang bertanggung jawab kepada Bupati dan wakil Bupati Minsel.

Acara ini berlangsung dilantai IV Kantor Bupati Minsel hadir bersama dalam acara tersebut Asisten Sekretaris Daerah bidang Perekonomian dan Pembangunan, Kaban BKD, Kabag Ortal Kabupaten Minahasa Selatan.
(Vandytrisno)

Pos terkait