Mubes IKA Unsrat Tempatkan Ibu Rita Sebagai Ketum Periode 2021-2025

  • Whatsapp

(foto:Ist)

Sulut, detikawanua.com“Alumni dari Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) banyak membantu pemerintah dalam memajukan daerah”.

Bacaan Lainnya

Ungkapan tersebut disampaikan Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat menghadiri Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Unsrat Tahun 2021 yang dirangkaikan dengan Pelantikan Pengurus Pusat IKA Unsrat Periode 2021-2025 di Manado, Senin (12/4/2021).

Diketahui lewat mubes tersebut menempatkan Ibu Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan sebagai Ketua Umum IKA Unsrat 2021-2025. Ibu Rita yang juga Ketua TP PKK Sulut mengikuti mubes secara virtual.

“Alumni Unsrat sudah memberikan sumbangsih yang sangat besar Provinsi Sulut karena telah memberikan kontribusi baik di pemerintahan, baik di politik, baik di dunia profesional,” kata Olly.

Menurut Gubernur Olly, kualitas yang dihasilkan dari suatu lembaga pendidikan yang dilihat selama ini sudah teruji. Untuk itu, ia mengharapkan agar kerjasama yang telah tercipta terus dipertahankan.

“Dan saya sangat mengharapkan sebagai pemerintah, yang selama ini kerjasama berjalan dengan baik,” bebernya.

Lanjut Olly, dukungan dari para komponen alumni Unsrat telah mampu membawa Sulut menciptakan kemajuan serta mendongkrak ekonomi walaupun di masa pandemi Covid-19.

“Artinya pemerataan pembangunan di Sulut dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat,” ucap Olly.

Lebih jauh, Gubernur Olly mengharapkan agar pengurus IKA Unsrat yang dilantik agar mampu mendukung dan berkontribusi bagi kemajuan daerah.

“Mampu bekerja keras dengan sinergitas dan koordinasi serta menghasilkan inovasi, terobosan yang dapat memacu berbagai sektor,” kunci Olly.

(*)

Pos terkait