Ketua DPRD Sulut Apresiasi Bimtek Pimpinan dan Anggota Dewan

  • Whatsapp

Sulut, detiKawanua.com – DPRD Sulut menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Sulut, Selasa (27/04) bertempat di Mercure Manado Tateli Beach Resort.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Sulut, Fransiscus Andi Silangen menyampaikan ucapan syukur kehadirat Tuhan karena bisa menyelesaikan Bimtek dengan sukacita dan kebahagiaan luar biasa.

Silangen mengungkapkan, sebelum kegiatan tersebut dimulai, kemarin terdapat beragam pendapat di internal personil Banmus yang menilai ada materi Bimtek yang tidak bermanfaat. Sehingga beberapa anggota DPRD tidak mengikuti kegiatan.

“Ternyata Bimtek ini luar biasa, banyak manfaat yang kita dapatkan untuk mendorong tugas kinerja anggota DPRD kedepan,” ujar Silangen, saat menutup kegiatan Bimtek.

Politisi PDI-P dari Dapil Nusa Utara ini juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya pada narasumber dan teman-teman anggota dewan atas kehadiran selama proses bimtek berlangsung..

“Semoga apa yang didapatkan bermanfaat untuk tugas kita di dewan dengan satu tujuan Sulawesi Utara lebih sejahtera,” tandasnya


Enda

Pos terkait