Rakor Dengan OPD, FDW – PYR Beri Motivasi

  • Whatsapp

Minsel, detiKawanua.com – Dalam menjalankan roda pemerintahan guna membangun daerah Minahasa Selatan (Minsel) Maju dan hebat bersama masyarakat, diperlukan semangat yang tinggi dari semua pemangku kepentingan bersama bahu membahu menujuh Minsel Maju, Berkepribadian dan Sejahtera.

Hal ini dikatakan Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH kepada seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) dan para camat dalam Rapat koodinasi dilantai empat Kantor Bupati Minsel, Rabu (03/03/2021)

Bacaan Lainnya

“Kepada Seluruh pimpinan OPD dan camat, mari bersama melakukan kerja maksimal, harus punya semangat yang tinggi dalam membangun Kabupaten Minsel yang kita cintai ini,” papar Bupati yang juga didampingi Wakil Bupati Petra Yani Rembang MTh.

Wujud dari Kerja keras kata bupati, implementasinya yaitu Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) Kabupaten Minsel, selama tiga bulan ke depan harus di selesaikan, sehingga bisa sejalan dengan visi misinya Pemerintahan ini.

Selain itu Pandemi Covid-19 harus terus tangani dengan serius, dan tidak dianggap biasa-biasa saja jangan hanya dampaknya tapi juga cara pencegahannya.

Beberapa hal yang menjadi perhatian Bupati Minsel yaitu antara lain juga mengenai Infrastruktur, Pendidikan, Kesehatan, Sosial kemasyarakatan, Pertanian dan Inovasi kerja.

Harapan Bupati dan Wakil Bupati untuk OPD dan Sekretariat Minsel akan mampu mewajudkan Visi dan Misi FDW – PYR Menujuh Minsel Maju , Berkepribadian, dan Sejahtera dan tetap Kerja..kerja..dan Kerja.

(Vandytrisno)

Pos terkait