Pengecoran Jalan Desa Ketapang Capai 75%

  • Whatsapp

Semarang, detiKawanua.com РSatgas TMMD Bersama Warga Terus Kebut Pengecoran Jalan. Pekerjaan pengecoran jalan di Desa Ketapang merupakan program sasaran fisik TMMD Reguler ke 110 Tahun 2021, untuk mewujudkan pengabdian yang nyata kepada masyarakat dalam pembangunan nasional di daerah yang sudah menjadi tanggung jawab pemerintah setempat untuk mendapatkan bantuan.

Warga masyarakat Desa Ketapang mengaku senang bergotong-royong dengan anggota TNI, disamping orangnya ramah-ramah, sangat bersemangat dan selalu memberikan motivasi kepada kami, gotong-royong inipun sudah menjadi hal yang biasa di desa kami dan untuk pelaksanaan gotong-royong setiap harinya digilir setiap Rt.

Bacaan Lainnya

Terlihat beberapa warga berbaur dengan anggota TNI dan mereka sangat peduli dengan adanya TMMD yang diselenggarakan oleh Kodim 0714/Salatiga, terbukti bahwa warga masyarakat saling bahu menbahu menyelesaikan pekerjaan pengecoran jalan yang sudah menjadi sasaran utama.

Kapten Inf. Sofyan Amirudin selaku koordinator lapangan pelaksanaan TMMD meminta kepada seluruh anggota satgas agar dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-110 Tahun 2021 tetap menjaga Faktor keamanan, Faktor kesehatan, dan fokuskan pekerjaan agar sasaran fisik dapat tercapai 100 % sehingga apa yang diharapkan pimpinan atas dapat terwujud.

(Pendim 0714/Salatiga)

Pos terkait