Pemkab Bolmut, BPKP Sulut dan Bank Daerah Tandatangani Nota Kesepahaman

  • Whatsapp
BOLMUT, detiKawanua.com – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs Hi Depri Pontoh menandatangani nota kesepahaman antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dengan Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Daerah Sulawesi Utara (Sulut) dan PT. Bank pembangunan daerah Sulut (PT. Bank Sulutgo), Senin 8 Maret 2021 di kantor pusat Bank Sulutgo di Manado. Senin (08/03/21)
Setelah menandatangani nota kesepahaman dilanjutkan dengan perjanjian kerja sama antara Pemkab Bolmut dengan BPKP Sulut dan PT Bank Sulutgo tentang pengembangan dan penggunaan aplikasi koneksi transaksi antara rekening kas umum daerah dengan aplikasi SIMDA keuangan dalam rangka optimalisasi pengelolaan keuangan pemerintah Kabupaten Bolmut.
Perjanjian kerja sama ini pihak pemkab Bolmut ditandatangani oleh kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Bolmut, Sirajudin Lasena.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut kepala BPKP Sulut Setya Nugraha, Jeffry A.M Dendeng Direktur utama BSG dan Sekda Bolmut Asripan Nani, Asisten 3 Sekda Bolmut Uteng Datunsolang serta Mahmud Turuis Direktur Pemasaran BSG.(Prokopim/i***)

Pos terkait