Nick Lomban Himbau Masyarakat Jangan Takut di Vaksin

  • Whatsapp

Sulut, detiKawanua.com – Legislator Sulut, Nick Adicipta Lomban mengajak kepada masyarakat Sulut untuk mendatangi fasilitas kesehatan melakukan Vaksinasi agar terhindar dari Covid-19.

Menurut Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Sulut ini, sebagai warga negara yang baik kewajiban kita patuh pada pemerintah dalam hal Vaksinasi.

“Saya menghimbau untuk masyarakat tidak takut divaksin karena pasti kalau tidak memenuhi syarat otomotis dalam pemeriksaan tidak akan langsung di vaksin,” kata Nick Lomban, Senin (08/03) usai mengikuti Vaksinasi di Sekretariat DPRD Sulut.

Ia menambahkan, Jadi bukan semata-mata masyarakat mendatangi fasilitas kesehatan kemudian langsung divaksin, tapi juga ada banyak pertimbangan-pertimbangan dari tenaga medis untuk memastikan layak atau tidak seseorang itu dilakukan Vaksinasi.

“Jadi masyarakat jangan takut untuk pergi ke tempat fasilitas kesehatan terdekat untuk kemudian di vaksin. Terlebih khusus yang diprioritaskan sekarang yakni pedagang, ASN, Wakil Rakyat dan termasuk yang berhubungan dengan pelayanan publik sesepatnya berkontribusi untuk segera divaksin,” imbuhnya.

Enda

Pos terkait