Pemdes Duini Kabupaten Bolmut Salurkan BLT 2021 Tahap Satu

  • Whatsapp

BOLMUT, detiKawanua.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Duini Kecamatan Pinogaluman Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut),telah menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap Pertama Secara Simbolis bertempat di Balai Desa setempat. Kamis (18/03/21)

Kepala Desa Duini Sarjono Inggrina mengatakan, pihaknya telah menyelesaikan berbagai tahapan sesuai ketentuan terkait pencairan BLT DD Tahap Pertama ini tepat waktu, sehingga penyerahan dana bisa dilaksanakan walaupun Secara Simbolis.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah semua proses telah terlewati sehingga pada hari ini dapat diserahkan BLT-DD Tahap Pertama ke seluruh penerima. Adapun teknis penyerahan tidak dilaksanakan resmi, melainkan secara Simbolis,” kata Sangadi.

Dia juga berharap,Dana BLT tersebut bermanfaat bagi masyarakat yang menerima,”Mudah-Mudahan dengan adanya BLT ini Bisa membantu masyarakat yang kena dampak Covid 19,” ucap Dia.

Dia juga mengingatkan agar supaya masyarakat mentaati aturan dari pemerintah Dengan Pola Hidup Sehat, “Taati Aturan pemerintah Kalau keluar rumah memakai masker,cuci tangan,menerapkan pola hidup sehat dengan berolahraga dan menjaga kebersihan,”ujar Sangadi Duini Ini.

Adapun Keluarga Penerima Manfaat BLT DD Tahap Pertama di Desa Duini ini berjumlah 71 penerima,Dengan jumlah Anggaran 24 juta untuk Bulan januari 2021.

(i***)

Pos terkait