Lasena : Program Peternakan dan Perikanan Meningkatkan Lapangan Kerja di Bolmut

  • Whatsapp

BOLMUT, detiKawanua.com – Wakil Bupati Bolaang Mongondow utara (Bolmut) Drs. Hi Amin Lasena Mengemukakan Program di bidang perternakan dan perikanan dapat menigkatkan lapangan kerja.

Sebagaimana yang dikatakan Drs.Hi Amin Lasena di dampingi staf khusus Bupati saat  melakukan kunjungan lapangan pengembangan peternakan sapi dan pembudidayaan udang faname di Kabupaten Boul. Rabu (03/03/2021).

Bacaan Lainnya

“Kedua program unggulan di bidang peternakan dan perikanan di Boul merupakan program yang langsung menyentuh kepada msyarakat dalam hal penciptaan lapangan kerja serta peningkatan PAD,” ungkap Lasena.

Wakil Bupati Juga mengatakan, kedepan Bolmut akan melakukan pengembangan yang sama, “Pemda Akan melakukan Program ini, bukan hanya berskala lokal tetapi dapat merangsang investor datang melakukan pengembangan pembudidayaan baik di bidang peternakan maupun perikanan,” kata Wakil Bupati.

Dia juga menambahkan,wabah pandemi yang masi terus berlangsung daerah di tuntut untuk lebih meningkatkan dan mengembangkan potensi Sumber Daya Alam (SDA) yang dimiliki dalam upaya peningkatan kebutuhan masyarakat.

“Semoga apa yang kita peroleh dari kunjungan di Buol dapat di kembangkan dan di terapkan di Bolmut sebab daerah kita punya potensi SDA yang memadai ,” Tutup Lasena. (i***)

Pos terkait