Data Keluarga Maluku, Tim Humas RMPG – BMR Menyambangi Desa Kokapoi

  • Whatsapp

Boltim, detiKawanua.com – Guna menjalankan komitmen untuk membesarkan Organisasi Rukun Maluku Pela Gandong Bolaang Mongondow Raya (RMPG – BMR), Jum’at (26/3/21) siang tadi, Ketua Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) bersama Tim Menyambangi Keluarga Maluku di Desa Kokapoi, Kabupaten Boltim.

Humas RMPG – BMR, Mika Resmol SPd, ┬ámengatakan bahwa kedatangan tersebut, untuk mendata seluruh keluarga Rukun Maluku Pela Gandong yang sudah beralamat dominsili dan berpenduduk asli di Desa Kokapoi.

Bacaan Lainnya

“Tim Humas siang tadi telah menyambangi dan sudah mendata keluarga Rukun Maluku Pela Gandong yang ada di Desa Kokapoi, Desa Guaan dan Desa Moaat,” terang Resmol.

Humas Resmol menambahkan, Berdasarkan lampiran Surat Keputusan (SK) Dewan Pengurus Daerah Rukun Maluku, maka Bidang Humas secara profesional menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai jembatan komunikasi Rukun Maluku untuk merangkum dan menjaga hubungan erat dengan masyarakat luas.

“Pada prinsipnya, Humas melakukan pendataan berdasarkan Surat Keputusan Nomor 01/SK/PD-RMPG/KK/II/2021, ┬átentang susunan pengurus. setelahnya, Nama-nama Rukun Maluku yang didata akan diserahkan kepada Sekertaris untuk di inventarisasi,” paparnya.

Diketahui, Tim Humas yang hadir pada agenda pendataan tersebut yakni, Dewan Pendiri Manis Odar SPd, Mika Resmol Spd, Ronald Siahaya dan Hari Mamonto. (*)

Pos terkait