Ibadah Syukur Sambut Pemimpin Baru, FDW – PYR Untuk Semua Rakyat Minsel

  • Whatsapp

Minsel, detiKawanua.com – Acara Syukuran Menyambut Pimpinan Baru kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Bupati Franky Donny Wongkar SH (FDW) dan Wakil Bupati, Petra Yani Rembang MTh (PYR) periode 2021-2024 berjalan penuh sukacita , balutan merah menghiasi Gedung Waleta tempat acara berlangsung, Jumat (26/02/2021) kemarin.

Setelah Kedua figur FDW – PYR yang resmi dilantik Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE, di Graha Gubernuran, Manado, Kali ini giliran Rakyat Minsel yang menunggu kedatangan keduanya dengan sambutan semangat Perubahan karena FDW – PYR adalah Pemimpin semua Rakyat Minsel.

Bacaan Lainnya

Setelah menyanyikan lagu Indonesia Raya , Acara Penyambutan Pemimpin Minsel ini langsung dilakukan ibadah Syukur yang dipimpin Pdt. Stien Rondonuwu, M.Th. yang menerangkan tentang hidup dalam keteladanan dan siap untuk menyambut Perubahan Minsel.

Adapun acara ini turut dihadiri oleh Kepala Inspektorat Sulut, Meky Onibala yang juga mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey  SE , dalam sambutannya berharap kedepan ada Komitmen bersama dan kerja keras dalam membangun Daerah Sulut khususnya Kabupaten Minsel yang kita cintai bersama.

Hadir juga Anggota DPRD Sulut, Sandra Rondonuwun, Jajaran anggota DPRD Minsel; jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Minsel; sekretaris daerah; jajaran kepala perangkat daerah, terdiri dari camat, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan berbagai elemen masyarakat.

Sebelumnya FDW-PDW mengikuti serah terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Minsel. Ini dirangkaikan dengan penandatanganan pakta integritas, penandatanganan perjanjian Perangkat Daerah Minsel, dan penandatanganan Forum Lintas Perangkat Daerah).

(Vandytrisno)

Pos terkait