Diduga Dirut RSUD Bolmut “Kumabal” Dari Panggilan Rapat Klarifikasi

  • Whatsapp

BOLMUT, detiKawanua.com – Terkait Status Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) lewat status di Fecebook, maka pihak Pemerintah Daerah (Pemda) melakukan rapat terbatas.

Rapat Terbatas yang di laksanakan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmut DR.Drs.Hi. Asripan Nani M.Si dengan Direktur RSUD dan Dinas Kesehatan (DINKES) untuk mengklarifikasi di Tunda.

Bacaan Lainnya

Rapat yang rencananya akan dilaksanakan hari ini Rabu 24 Februari 2021 pukul 10.00 Wita bertempat di Ruang rapat Sekda,yang hanya di Hadiri oleh Pihak Dinkes dan sementara Direktur RSUD Bolmut Absen dari Rapat tersebut.

Sekda Bolmut DR.Drs.Hi. Asripan Nani M.Si saat di temui wartawan menjelaskan ketidakhadiran Direktur RSUD dalam rapat terbatas untuk mengklarifikasi status yang beredar di FB itu tidak Hadir dengan alasan urusan Keluarga.

Sekda menyesalkan ketidakhadiran Direktur Dalam Rapat Terbatas tersebut. Sekda juga dengan Tegas memerintahkan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmut untuk segera menindak tegas Oknum Direktur RSUD.

“Pada intinya Oknum tersebut sudah Melanggar Kode Etik ASN,” tutur Sekda.

Sekda menambahkan dalam waktu dekat akan menjadwalkan kembali Rapat terbatas antara Dirut RSUD dan Dinas Kesehatan Bolmut.

Sampai berita ini terbit oknum Dirut RSUD Bolmut tersebut tidak bisa di Hubungi. (i***)

Pos terkait