Terkait Vaksin COVID-19, Lasena : Jangan Percaya Berita Hoax

  • Whatsapp

Bolmut, detiKawanua.com – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs.Hi Amin Lasena, Mengajak masyarakat Untuk melakukan Vaksinasi Covid-19 dan tetap menjalankan protokol kesehatan,seperti pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.

“Masyarakat  tidak perlu ragu lagi untuk divaksin Covid-19,karena Vaksin produksi sinovac aman,suci dan halal sesuai dengan fatwa MUI nomor 2 tahun 2021 dan keputusan izin penggunaan dari Badan POM,” kata Wakil Bupati disaat menghadiri pelantikan dan serah terima jabatan ketua TP PKK bertempat di kantor kecamatan kaidipang. Selasa 19 Januari 2021.

Bacaan Lainnya

Dia juga mengimbau Agar masyarakat jangan percaya Informasi Hoax Terkait  Bahaya Penyuntikan vaksin Covid-19 Yang sering kita Lihat di media sosial.

”Jangan percaya hoax tenetang penyutikan vaksin,karena pemerintah tidak sembarangan memberikan vaksin itu dan sudah dinyatakan Halal oleh MUI,” ucapnya.

Menurut Dia,jangan sampai ada masyarakat yang mangajak masyarakat lainnya agar tidak menerima suntikan vaksin,”untuk penerima vaksin pemerintah Daerah telah menyiapkan 10 puskesmas dan 1 RSUD untuk pelaksanaan vaksinasi,” pungkas Amin Lasena. (I***)

Pos terkait