Kembali Pemprov Sulut dan Keluarga Kandouw-Tanos Turun Serahkan Bantuan Ke Korban Bencana

  • Whatsapp

(foto:ist)

Sulut, detiKawanua.com – Setelah beberapa hari berturut-turut pasca bencana sejak pekan lalu menyalurkan bantuan kemanusiaan berupa bahan pokok kepada para korban bencana di sejumlah lokasi di Kota Manado, oleh Keluarga Kandouw-Tanos (Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw dan Istri Dr Kartika Devi Kandouw-Tanos) kembali pada Selasa (26/01/2021), turun langsung selain melihat kondisi lokasi dan para korban bencana juga menyalurkan kembali bantuan.

Bacaan Lainnya

Adapun sejumlah titik lokasi pasca banjir dan tanah lonsor telah dikunjungi oleh Dr Devi (sapaan akrab istri Wagub Sulut Steven Kandouw itu) yang juga Kepala Biro Kesra Setdaprov Sulut dan Wakil Ketua TP PKK Sulut itu meliputi daerah Sario, Taas dan Sakobar wilayah Kota Manado.

“Ini merupakan rasa keprihatinan serta sepenanggungan atas apa yang terjadi di kota Manado pada beberapa hari yang lalu. Kami atas nama Pemerintah Provinsi Sulut serta secara pribadi turut prihatin atas apa yang telah menimpa masyarakat kota Manado ini. Semoga apa yang kita rasakan saat ini bisa membuat kita semakin kuat dan hebat kedepannya,” tutur Dr Devi yang menambahkan bahwa bantuan dimaksud walaupun tak seberapa nilainya namun merupakan bentuk simpati kemanusiaan kepada yang tertimpa musibah.

“Semoga bantuan yang kami serahkan ini dapat berguna dan bermanfaat, serta dapat meringankan beban dari setiap masyarakat yang tertimpa musibah ini,” ujarnya.

(*/mild70)

Pos terkait