Galang Dana Untuk Bencana Manado, IMAMINSEL Peduli Sesama

  • Whatsapp

Minsel, detiKawanua.com – Aksi Kemanusiaan bagi keluarga yang terkena bencana di Sulawesi Utara terus bermunculan, salah satunya dilakukan oleh Ikatan Mahasiswa UNIMA Minahasa Selatan (Imaminsel).

Seperti yang terlihat di ruas jalan Trans Sulawesi, Amurang pada hari Sabtu, (23/1/2021). Mahasiswa Minsel menggalang dana untuk membantu saudara/i yang terkena bencana di Sulawesi Utara.

Bacaan Lainnya

Arjen Wowor sebagai Kordinator Lapangan dalam statementnya mengatakan bahwa aksi ini merupakan bentuk solidaritas bagi keluarga yang terkena dampak bencana alam di Sulawesi Utara.

Menurutnya, Minsel merupakan daerah yang dekat dengan lokasi yang terdampak bencana, oleh karena itu mahasiswa Minsel dinilai perlu turut sepenanggungan dengan korban bencana. Di Minsel juga ada desa yang terdampak, yaitu desa Boyong Bawah.

“Saudara-saudari kita yang ada di Manado dan sekitarnya terlebih khusus desa Boyong Bawah sangat membutuhkan bantuan kita, oleh karena itu kita yang masih di wilayah yang aman perlu turun tangan untuk membantu mereka yang terkena musibah bencana alam,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu Dion Lendo selaku Ketua Imaminsel dalam orasinya mengajak teman-teman mahasiswa Minsel bersama seluruh elemen masyarakat yang ada di Minsel untuk bergerak bersama, membantu masyarakat Sulawesi Utara yang terkena musibah Bencana Alam.

( Vandytrisno )

Pos terkait