Ketua IMI Sulut Tegaskan Tidak Lagi Keluarkan Ijin Rekomendasi Kegiatan Otomotif

  • Whatsapp

 

Mitra,http://detiKawanua.com – Menyikapi Penyebaran Covid 19, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Utara mengeluarkan larangan terkait kegiatan Otomotif.

Bacaan Lainnya

Ketua IMI Sulut, James Sumendap SH, menegaskan, dikeluarkannya surat IMI Sulut No 160 tertanggal 29 Desember 2020,perihal rekomendasi kegiatan mengacu surat PP IMI Indonesia terkait kegiatan dan rencana program, serta maklumat Kapolri yang ada terkait protokol kesehatan dan edaran gubernur Sulut.

” Ada tiga poin yang menjadi dasar sehingga tidak ada lagi Ijin Rekomendasi keluar serta melarang setiap jenis kegiatan otomotif dalam bentuk apapun,” tegas Sumendap yang juga Bupati Mitra, (29/12/2020).

JS juga mengatakan penegasan serta dikeluarkannya larangan ini, dalam rangka mendukung program pemerintah pusat maupun daerah dalam penanganan Covid 19 dan Pemberlakuan mulai hari ini (29 Desember 2020) dan berlaku sampai pada saat adanya ketentuan atau aturan baru dari pemerintah mengenai covid 19,

” Kalau ada yang masih melaksanakan kegiatan otomotif, kami mohon pihak Polri secara berjenjang untuk menindak secara tegas sesuai ketentuan yang ada,” pungkas Sumendap.

Pos terkait