Polsek Tabukan Utara Gelar Operasi Yustisi

  • Whatsapp

Tahuna, detiKawanua.com – operasi yustisi protokol kesehatan pencegahan virus Corona terus digelar di wilayah Tabukan-Utara. Sebagian warga mulai sadar pentingnya mematuhi protokol pencegahan penyebaran Virus Corona. (ViCor19)

“Kalau melihat hasilnya ya kita belum bisa kita nilai langsung. Jadi, yang pasti kita sudah mengimbau, memberikan sanksi, itu malah pada mereka supaya dijalankan. Cuma hasilnya ya pada saat ini sudah ada perubahan,” kata Kapolsek kepada wartawan. Jumat (27/11/20).

Bacaan Lainnya

“Kasusnya kan bukan itu yang jadi patokan. Kasusnya itu kan sekarang mungkin masyarakatnya tambah sadar,” tuturnya.

Kapolsek mengatakan operasi yustisi tidak ditujukan untuk langsung menurutkan angka pertambahan kasus baru di Kabupaten Sangihe.

Dia mengatakan operasi yustisi ditujukan agar warga sadar pentingnya memakai masker hingga menjaga jarak demi mencegah ViCor19.

“Giat ini saya berharap seluruh personil baik Kepolisian mampu mengimplementasikan serta betul – betul peduli terhadap warga masyarakat yang belum memahami tentang protokol kesehatan,” tuturnya.

Kapolsek Tabukan Utara, juga mengingatkan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan terkait pencegahan ViCor19 Menurutnya, kepatuhan terhadap protokol kesehatan menjadi salah satu bentuk kepedulian kepada warga.

Disementa itu di Kabupaten Kepulauan Sangihe telah bertambah dua kasus Virus Corona, yang diberitakan melalui siaran pers propinsi Sulawesi Utara. (Js)

Pos terkait