Example floating
Example floating
Example 728x250Example 728x250
HEADLINEPOLITIKPOLITIK/PEMERINTAHANSULAWESI UTARA

Plt Ketua TP PKK Sulut Tiyas Fatoni Turun Langsung Bagikan Masker di 45 dan Megamas

×

Plt Ketua TP PKK Sulut Tiyas Fatoni Turun Langsung Bagikan Masker di 45 dan Megamas

Sebarkan artikel ini

(foto:ist)

Sulut, detiKawanua.com – Plt Ketua TP-PKK Sulut, A. P. Widyaningtyas Fatoni (Akrab disapa Tyas Fatoni) usai memimpin rapat persiapan launching Gerakan Sulut Bermasker di Gubernuran Bumi Beringin, pada Kamis (26/11/2020) langsung melakukan giat bagi-bagi masker ke segenap masyarakat diseputaran di Kota Manado.

Adapun lokasi yang dikunjungi istri tercinta Pjs Gubernur Sulut Agus Fatoni itu diantaranya, Kompleks Pasar 45 Manado dan Kawasan Mega Mas Manado.

Tiyas menuturkan bahwa kegiatan yang dilakukan bersama segenap jajaran TP PKK Sulut itu untuk menunjang Program Sulut Bermasker di Provinsi Sulawesi Utara.

“Kami dari tim penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara antara lain dalam menunjang program sulut bermasker ini pra persiapan (karena Sulut Bermasker belum di launching-reed), kedua kami selalu mengingatkan pada masyarakat, kita semua sudah tahu bagaimana Pandemi Covid-19 ini menyerang seluruh dunia bahkan di Indonesia dan sekitar sembilan bulan, mungkin ada masyarakat yang sudah merasa jenuh, tetapi kita tidak boleh berhenti untuk selalu mengingatkan agar tetap patuh pada penerapan Protokol Kesehatan,” ujar Ibu Tiyas Fatoni pada sejumlah wartawan.

Pada kesempatan itu pula Tiyas Fatoni melihat dengan adanya Pandemi Covid-19 sebagian besar masyarakat Sulawesi Utara sudah menerapkan Protokol Kesehatan walaupun masih ada yang terlihat tidak memakai masker namun umumnya sudah terlihat baik.

“Sebagian besar saya lihat sudah memakai masker dan pasti ada juga yang belum dengan berbagai macam alasan ada yang menggunakan masker masih buka tutup dan lain-lain tapi saya melihat semuanya sudah bagus, hanya bagaimana kita mempertahankan kebiasaan ini kalau boleh lebih ditingkatkan lagi agar semuanya bermasker,” pujinya.

(*/mild70)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.