PDIP Solid, Visi Misi AA-RS Raih Simpatik Masyarakat

  • Whatsapp

(foto:ist)

Manado, detiKawanua.com – PDI Perjuangan Sulut tetap solid bergerak untuk memenangkan Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA-RS) sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Manado pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Bacaan Lainnya

Termasuk Pengurus Anak Cabang (PAC) dan seluruh pengurus Ranting di Kecamatan Paal Dua terus bekerja mensosialisasikan visi misi AA-RS meraih simpati masyarakat.

Lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, sesuai rencana, menurut Ketua PAC Victor Golung, Cawali Andrei Angouw dan Cawawali Richard Sualang, akan turun melakukan konsolidasi dan jumpa relawan di Kecamatan Paal Dua.

“Rencananya beberapa hari ke depan ketua AA dan ketua RS akan turun konsolidasi kader dan relawan sekaligus jumpa langsung dengan masyarakat di sejumlah kelurahan di Kecamatan Paal Dua,” ujar Victor Golung kepada wartawan Manadonews.co.id di Manado, Selasa (24/11/2020).

Untuk itu, Golung menginstruksikan kepada seluruh pengurus Ranting dan PAC dapat berpartisipasi mengawal kedatangan AA-RS, membantu dan mengamankan.

“Selain mengawal kita wajib mengamankan masyarakat dan para pendukung tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” tandas dia sambil berharap seluruh pengurus wajib menggunakan atribut partai.

(*/Rils)

Pos terkait