TNI Dan Warga Terus Beraktivitas Di Penghujung TMMD Kendal

  • Whatsapp

Kendal, detiKawanua.com – Terus beraktifitas ! Itu yang dilakukan sejumlah TNI anggota Satgas TMMD Reguler ke -109 Kodim 0715/Kendal, dipenghujung TMMD, yakni melakukan pengecoran jalan meneruskan sisa pekerjaan yang masih ada.

Warga Desa Sendang Kulon yang tak mau ketinggalan juga ikut bersama para anggota Satgas untuk turut serta merampungkan sisa pengecoran kemarin. “Meski hari ini belum bisa diselesaikan tapi setidaknya capaian hasil akan segera bisa terlihat,” ungkap Muharno, Kadus Sendang Kidul, Desa Sendang Kulon.

Bacaan Lainnya

Hal serupa juga disampaikan Dan SSK Lettu Inf Sudiyono., saat pengarahan apel pagi kepada para anggota Satgas di halaman Poskotis TMMD Desa Sendang Kulon Kec.Kangkung Kab. Kendal.

Sudiyono menginstruksikan para anggotanya untuk kembali mengerjakan sisa pengecoran yang belum dituntaskan kemarin. “Kita akan keroyok pekerjaan ini seperti kemarin, kita kemarin sudah bisa selesaikan 65 meter sehari, hari ini kita tambah target menjadi 130 meter, jika kita kebut hasilnya pasti akan tercapai, ” tandasnya. (Pendim 0715/Kendal)

Pos terkait