Keliling Sangihe CEP Sapa Warga Dengan Salam Satu Jari

  • Whatsapp

Tahuna, detiKawanua.com – Tiba di bandara Naha Kabupaten Kepulauan Sangihe menumpangi pesawat wings aer Calon Gubernur Sulawesi Utara DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, melakukan kunjungan dalam rangka Pilgub 9 Desember 2020 mendatang, kunjungan tersebut dalam rangka kampanye dialogis CEP-SSL di wilayah Kepulauan Sangihe (30/10/20) CEP-SSL melaksanakan kampanye dialogis dan disambut antusias oleh warga masyarakat merindukan satu perubahan yang lebih baik untuk Sulawesi Utara.

Ia meyakini, dengan dukungan masyarakat yang ada di kabupaten Sangihe  ia optimis bersama pasangannya Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara Sehan Salim Landjar yang merupakan putra terbaik BMR akan semakin melaju ke garis finis kemenangan di gelaran Pilkada Sulut 9 Desember 2020 nanti.

Bacaan Lainnya

Dengan program-program Pro-Rakyat  ditawarkan CEP-SSL, masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe diharapkan mampu melihat peluang emas ini, dimana saat inilah kesempatan terbaik dari warga Kabupaten Kepulauan Sangihe untuk menentukan pilihan Gubernur dan Wakil Gubernur. Paruntu mendapat sambutan hangat dari warga masyarakat Kabupaten Sangihe yang tak sedikit warga menyerukan perubahan untuk Sulawesi Utara, dan ditangan CEP-SSL, diyakini mampu membawa Sulut Bangkit. (Js)

Pos terkait