Berkemeja Ungu, AA Terima Militan Ungu Muda Sulut

  • Whatsapp

(foto:ist)

Manado, detiKawanua.com – Hadir dengan menggunakan pakaian kemeja berwarna ungu, calon Walikota Manado Andrei Angouw menerima jajaran Militan Ungu Muda (MUM) pada Rabu (14/10/2020) siang tadi di Hotel Grand Puri Manado, telah membahas sejumlah hal diantaranya, strategi Konsolidasi MUM 55 hari kedepan, Kegiatan sosial menyentuh masyarakat umum dan pemuda/remaja gereja dan ditutup dengan sharing pelayanan gereja.

Bacaan Lainnya

Adapun AA pada pertemuan sekitar kurang lebih 45 menit tersebut sangat mendukung akan pergerakan pemuda/remaja gereja.

Dikatakan Sekretaris Dewan Pembina MUM Sulut, Riedel Sanny Mongisidi bahwa sosok AA begitu antusias dengan pergerakan MUM Sulut di Manado.

“Beliau sangat support dan selalu mengikuti perkembangan MUM Sulut. Dimana diskusi ini juga berjalan dengan lancar dengan suasana yang sangat cair,” ujarnya.

Sementara itu oleh Ketua Umum MUM Sulut, Franciscus Enock memastikan bahwa setiap langkah yang kami (MUM) lakukan tak pernah lepas dari berkoordinasi dengan pak AA-RS (Andrei Angouw-Ricard Sualang)

Ditambahkan Sekretaris Umum MUM Sulut, Dicky Syaranamual bahwa kerja dari MUM sangat taktis dan terstruktur dengan terus melakukan evaluasi pada setiap minggunya.

“Kami terus berkoordinasi dan selalu melaporkan progres kerja kami ke AA-RS, yang jelas kerja kami taktis dan terstruktur” ujar Dicky.

Dalam pertemuan rapat terbatas itu juga dihadiri Ketua MUM Sulut di Manado, Bonie Landy Politon.

(Mild70)

Pos terkait