RD Resmikan Sekretariat Pemenangan ODSK Kakas Barat

  • Whatsapp

Minahasa, detiKawanua.com – Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Minahasa Robby Dondokambey (RD) didampingi Ibu Martina Dondokambey-Lengkong Meresmikan Sekertariat PAC Kakas Barat dan Sekertariat Pemenangan Olly Dondokambey-Steven Kandouw (OD-SK) Kecamatan Kakas Barat, Sabtu (26/9) di Desa Tontimomor.

Terkait dukungan Moncong Putih Minahasa, Ketua DPC PDIP Minahasa RD menargetkan Minahasa bakal menang dengan capaian 70-80 persen suara dari jumlah DPT Minahasa. ”Saya yakin untuk Minahasa kita bisa mencapai taget80,” kata RD yang keseharian sebagai Wakil Bupati Minahasa.

Bacaan Lainnya

Adapun alasan kemenangan OD-SK di Minahasa, dijelaskannya karena partai PDIP ini sudah membentuk anak ranting yang siap bertarung dan strukturnya sudah mantap dari tingkat Provinsi sampai Desa/Kelurahan.

”PDI Perjuangan Minahasa sangat siap sekali alasannya karena struktur organisasi ini sudah terbentuk dari atas sampai anak ranting sehingga kita memiliki kader 6 ribu pengurus dan sampai saat ini tetap berkonsolidasi dan kita sepakat memenangkan ODSK,” pungkasnya.

Berbagai kalangan menilai, target tersebut terbilang realistis digapai DPC PDIP Minahasa. Apalagi kekuatan PDIP Minahasa dipadukan antara petahana ROR-RD di tingkat eksekutif dengan kemenangan 65,08 persen (Pilkada 2018) dan raihan 17 kursi PDIP di legislatif (Pileg 2019).

Peresmian Sekertariat PAC Kakas Barat dan Sekertariat Pemenangan Olly Dondokambey-Steven Kandouw Kecamatan Kakas Barat ini turut di hadiri Ketua Tim Pemenangan ROR RD 2018, Hengky Arthur Gerungan serta pengurus partai dan simpatisan yang tetap menerapkan protokol kesehatan. (Baim)

Pos terkait