Rapat Komunitas dan Relawan, Sonny Tandayu : Bergerak Maju, Kita Semua Ujung Tombak Perubahan Minsel

  • Whatsapp

Minsel, detiKawanua.com – Hadirnya Calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH dan Pdt Petra Yani Rembang (FDW-PYR) dalam rapat perdana Tim Pemenangan disekretariat Relawan ODSK – FDWPYR menjadi perhatian khusus bagi Para Pendukung yang tergabung dalam Relawan Simpatisan Lanjutkan dan Perubahan Minsel.

Pertemuan perdana ini dilakukan sebagai bagian penting mendengar dan menampung apa yang menjadi saran, ide, gagasan setiap Relawan untuk kedepan bisa tetap Solid dalam bergerak demi masa depan Minsel yang Hebat dan Terdepan juga mengevaluasi laporan mengenai rencana-rencana kampanye yang akan dilaksanakan oleh tim.

Bacaan Lainnya

“Pertemuan ini sifatnya mendengarkan informasi dan laporan, menampung dan mengevaluasi setiap gerak langkah kita semua baik Relawan dan Simpatisan, harus ada pedoman,” jelas Cabup FDW pada acara rapat yang dilaksanakan di Sekretariat Media Center ODSK dan FDW-PYR di Desa Lopana Kecamatan Amurang Timur pada Sabtu (12/9/2020) siang.

Agenda rapat tersebut juga membicarakan pemantapan langkah untuk memenangkan ODSK untuk Gubernur dan Wagub Sulut serta FDW-PYR untuk Bupati dan wakil Bupati Minsel. Sejumlah pembahasan ini juga menyangkut rencana pemenangan mulai disusun dalam rapat tersebut.

Ketua tim Pemenangan ODSK dan FDW-PYR kabupaten Minsel ,Drs Sonny Tandayu juga menjelaskan, tim telah menjelaskan hal-hal yang harus di lakukan oleh Paslon FDW-PYR, saat kampanye Pemilihan kepala daerah (Pilkada) nanti. Jadwal kampanye yang dilakukan Paslon FDW-PYR akan disusun oleh tim pemenangan, dengan lokasi dan waktu yang telah ditentukan.

“Memang waktunya kita bergerak maju selangkah untuk PERUBAHAN MINSEL dengan pedoman yang jelas , para Relawan sudah bergerak , maka ini harus Sinkron dan Solid bergerak kedepan , kesatuan hati untuk Minsel Hebat dan Terdepan ,Maka Saya dan pak FDW – PYR datang ke sini untuk mendengarkan hal tersebut,” ujarnya.

Lanjut Tandayu keyakinan dapat meraup suara terbanyak pada pemungutan suara nanti itu sudah pasti, terlebih para komunitas, Relawan dan pendukung Simpatisan itu sudah diangka yang memuaskan tinggal bagaimana kita menjaganya serta rakyat Minsel khususnya yang menginginkan Perubahan bahkan mereka menyatakan dukungan pada FDW-PYR sepenuh hati.

“Berjuang bersama dan Sama- sama berjuang , jangan ada kata ragu , harus nyakin dengan kiat-kiat , langkah – langkah yang benar pasti dan terarah, Warga Minsel yang ada di 177 Desa dan Kelurahan yang ada di 17 Kecamatan sudah memberikan dukungannya nyata denga rela hati dan spontan mendukung pasangan FDW – PYR,” ucap Tandayu mantan Birokrat Handal.

Lanjut dirinya nyakin massa dukungan yang semakin besar itu karena rindu Perubahan yang signifikan bukan setengah hati untuk Pemerintahan MINSEL akan Maju Berkembang demi anak cucu kita semua, kitalah ujung tombak dan Garda Terdepan dalam kemenangan ini , papar SFT mantal wakil Bupati yang sabar dan berwibawa
(Vandytrisno)

Pos terkait