Konsolidasi di Raanan Baru, Tandayu : Paslon FDW – PYR Jelas Pendidikannya Bukan Ijizah Palsu

  • Whatsapp

Minsel, detiKawanua.com – Pemandangan yang tak biasa saat konsolidasi Relawan dan Simpatisan Calon FDW- PYR yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan didukung oleh Partai Perindo , PSI , Gerindra , PKB dikabupaten Minsel , acarapun dibuka dengan doa dan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Tidak ketinggalan di beberapa desa lainnya di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang telah menyatakan tekat mendukung Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE dan Drs Steven Kandouw ( Olly – Steven ) dan Paslon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH dan Pdt Petra Yani Rembang MTh (FDW-PYR) pada Selasa (15/9/20) terpantau luarbiasa.

Bacaan Lainnya

Kali ini Giliran Desa Raanan Baru Raya Kecamatan Motoling Barat menyatakan siap all out memenangkan ODSK dan FDW-PYR pada Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

Tekad yang bulat pada konsolidasi dan sosialisasi pendukung ODSK dan FDW-PYR yang berlangsung di Desa Raanan Baru tersebut dihadiri langsung oleh Calon Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH (FDW) didampingi Ketua Tim Pemenangan Drs Sonny Frans Tandayu, sehubungan dengan PYR secara aturan partai harus mengikuti Pendidikan Politik sebagai Syarat di Internal PDIP. Juga perwakilan partai pengusung dan sejumlah tokoh masyarakat.

Di hadapan ratusan warga yang hadir, Ketua Tim Pemenangan ODSK dan FDW-PYR, Drs Sonny Frans Tandayu menegaskan bahwa dirinya sebenarnya Bangga jika disebut mantan wakil Bupati Minsel padahal hati kecil ini sangat menyesal dan hati ini malu karena selama 5 Tahun tidak dianggap dan tidak dipakai sebagai Wabup Minsel periode pertama Tetty Paruntu.

“Kalau secara penghormatan orang menyebut mantan Wakil Bupati , ada rasa bangga tapi sebenarnya saya malu karena wakil bupati saya untung nama ilang Fam karena tidak diangap dan tidak difungsikan , saya semua tunjangan saya tidak perna terima , semua diatur dengan tidak beretika dalam birokrasi olehTetty Paruntu,” ucap Tandayu.

Maka menurut SFT dirinya harus menyatakan Figur FDW – PYR itu jelas Pendidikannya, Kwalitasnya, kapabilitasnya, bukan main Ijaza palsu, tapi calon kita ini jelas dan semua tak bisa diragukan.

FDW dalam sambutanya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan. ”Terima kasih semuanya atas dukungan, doa dan harapannya kedepan, jika saya dipercayakan rakyat untuk memimpin Minsel, Saya akan bekerja bersama rakyat, sebab tekad kami untuk mensejahterakan rakyat, jangan takut berkata Ya diatas Ya dan Tidak diatas Tidak,” ucapnya.

Tuan rumah Yanli Kumayas yang juga masuk Tim Kampanye Sulut dan Minsel dari PDIP menyatakan sikap untuk menangkan FDW-PYR karena menurut mantan anggota DPRD Kabupaten Jalimo Puncak Jayawijaya, ini bukan main-main.

“Saya datang tinggalkan usaha saya untuk kemenangan FDW – PYR dan juga ODSK, saya tau figur ini sangat Cocok untuk motivasi Membangun Minsel, saya jatuh hati kepada dua figur ini, ucap Yanli yang juga sebagai Pengusaha di papua.

Acara yang dihadiri oleh Tokoh Masyarakat, tokoh agama, para mantan kuntua dan seluruh simpatisan dan Relawan, berakhir dengan Rama tama semua yang hadir dan ruang tanya jawab dibagian lain acara ini.
( Vandytrisno )

Pos terkait