Gubernur Olly ‘Pantang Mundur’ Perangi Covid Optimalkan Anggaran dan Tepat Sasaran

  • Whatsapp

(foto:ist)

Sulut, detiKawanua.com – Wakil Gubernur Steven Kandouw mengungkapkan bahwa Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut melalui Gubernur (Olly Dondokambey) tak pernah surut semangat ‘pantang mundur’ dalam membantu rakyat Bumi Nyiur Melambai terutama bagi masyarakat yang terdampak Covid-19. Oleh karenanya hingga saat ini penggunaan dana Covid19 tepat sasaran dan terus dioptimalkan.

Bacaan Lainnya

“Terus dimaksimalkan yang penting persisi dari dana itu. Penanganan Covid sampai saat kita evaluasi on the track tepat sasaran. Ternyata kebijakan pak gubenur yang harus sehat dan harus kenyang berjalan dengan baik. Tadinya diragukan orang tapi akhrinya berjalan dengan baik semuanya,” ungkap wagub saat diwawancarai wartawan di Kantor Gubernur, Rabu (16/09/2020).

“Dari laporan teman-teman TAPD (Tim Anggaran Pemerintah Daerah) pembahasan berjalan lancar aman tetap fokus pada anggaran walaupun turun. Pak Gubenur tak lihat itu, karena underline kita ialah tepat sasaran (anggarannya), tak pernah permasalahkan pendapatan menurun,” tandas Kandouw.

(mild70/*)

Pos terkait