Hadir Tepat waktu, Berkas FDW – PYR lengkap di Pleno KPUD Minsel

  • Whatsapp

Minsel, detiKawanua.com – Sesuai komitmen yang terus digaungkan oleh calon Bupati Franky D Wongkar (FDW) dan Calon Wakil Bupati Petra Y Rembang (PYR) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yakni ingin melakukan Perubahan semakin terlihat jelas.

Hal tersebut dibuktikan melalui kedisiplinan waktu yang ditunjukan kedua calon saat mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Minsel dalam rangka mengikuti Rapat Pleno Terbuka Pemberitahuan Hasil Verifikasi Persyaratan Calon, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati. (Minggu, 13/9/2020)

Bacaan Lainnya

FDW-PYR dinilai paling tepat waktu meski pihak KPUD Minsel masih melakukan persiapan pleno, kedua Calon tersebut telah hadir lebih awal

Sekretaris Tim Kampanye Henly Tuela saat dikonfirmasi mengatakan hal itu merupakan salah satu bukti nyata dari sosok pemimpin FDW-PYR untuk memimpin Minsel kedepan.

“Pak FDW-PYR sudah terbiasa dengan ketepatan waktu karena menurut mereka untuk keseriusan memimpin harus didasari dengan kedisplinan, apa lagi masalah waktu,”Lugas Tuela.

Tuela juga menjelaskan keteladanan FDW-PYR tidak terbiasa menebar janji namun selalu berkomitmen teguh melakukan perubahan di Kabupaten Minsel pada setiap aspek demi kemajuan Pembangunan.

“Masyarakat Minsel pasti mengerti siapa yang pantas memimpin Minsel kdepan. Sifat FDW-PYR selalu melayani dengan hati bukan dengan harta karena keduanya adalah pelayan Tuhan dan Pelayan masyarakat yang berhati hamba,” Pungkas Tuela.

Diketahui berkas dari pasangan calon FDW dan PYR sudah tidak ada perbaikan sementara berkas Calon Wakil Bupati Ventje Tuela masih ada perbaikan dikarenakan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) berbeda dengan Surat Pemberitahuan (SPT) Pajak.

(Vandytrisno/**)

Pos terkait