Camat Kangkung Akui TMMD Sangat Bantu Pemerintah

  • Whatsapp

Kendal, detiKawanua.com – Ardi Prasetya selaku Camat Kangkung di dampingi Babinsa Desa Sendang Kulon Serda Rosi Antoko ikut hadir ke lokasi TMMD dalam kunjungan Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto S.I.P, Danrem 073/Mkt di dampingi Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto S.T.

Camat Kangkung Ardi Prasetya terus mendampingi saat peninjauan langsung lokasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 tahun 2020 di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Bacaan Lainnya

Untuk menuju lokasi itu, Camat Kangkung, Babinsa, Danramil bersama Dandim 0715/Kendal mendampingi Kunjungan Danrem 073/Mkt dan wartawan.

Danrem 073/Mkt mengatakan Sebagaimana tujuan pelaksanaan TMMD ini adalah untuk membuka akses jalan dari Dusun Pening Ke Desa Sendang Kulon sesuai dengan permohonan dari Camat Kec Kangkung dan Danramil 05/Cepiring

Camat Kecamatan Kangkung di sela-sela peninjauan TMMD itu menyampaikan, bahwa program TMMD sangat membantu pemerintah, terutama dalam membuka akses jalan dari desa ke desa.

Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto menambahkan. “Tujuan dari pembukaan jalan ini adalah untuk kesejahteraan masyarakat. Di atas sana ada satu dusun yang tidak bisa masuk kendaraan ke desanya. Ada ribuan masyarakat di sana yang hak asasinya harus kita penuhi, dan itu sudah kewajiban pemerintah memikirkannya,” kata Dandim 0715/Kendal. (Pendim 0715/Kendal)

Pos terkait