Pengibaran Bendera Merah Putih Di Perairan Petta Tabukan Utara

  • Whatsapp

Tahuna, detiKawanua.com – Momentum Perayaan  HUT Kemerdekaan RI ke-75 Tahun di Kabupaten Kepulauan Sangihe dimeriahkan dengan pengibaran bendera Merah Putih secara serentak dalam arak – arakan ratusan perahu hias diteluk Petta Kecamatan Tabukan Utara. Agenda yang dilaksanakan Sabtu 15 Agustus 2020 ini diprakarsai oleh Pangkalan TNI Angkatan Laut Tahuna dan didukung oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Gaghana, dalam sambutannya mengatakan, pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe memberikan apresiasi serta menyampaikan penghargaan kepada DANLANAL Tahuna dan jajarannya atas terselenggaranya agenda kegiatan ini sebagai bentuk komitmen Pemerintah dan Masyarakat yang terus digelorakan untuk terus cinta tanah air diperbatasan utara NKRI dengan semangat Sangihe Bekerja Untuk Indonesia Maju.

Bacaan Lainnya

Diselah kegiatan tersebut juga telah diserahkan bantuan bahan pokok untuk masyarakat. Kegiatan ini dihadiri oleh  Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabes E Gaghana SE ME Forkopimda, Pj.Sekda. Melanchton Harry Wolff,ST,ME,  Asisten, Kepala Perangkat Daerah dan Unit Kerja, Camat Nusa Tabukan, Kapitalaung dan undangan lainnya. (Js)

Pos terkait