Pemuda FKUB Bakal Gelar Gebyar Kemerdekaan RI Ke 75

  • Whatsapp

Tahuna, detiKawanua.com – Pemuda FKUB Kabupaten Kepulauan Sangihe dibawah kepemimpinan Hengky Natingkase menggelar pertemuan persiapan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-75 Pemuda FKUB akan mengelar Gebyar Kemerdekaan pelaksanannya pada (18/8/20) pertemuan tersebut dilaksanakan di sekretariat FKUB Kelurahan Manente.

Dikesempatan itu pula Ketua FKUB Kabupaten Kepulauan Sangihe Pdt Ambrosius Makassar M,Th mengajak kepada semua pihak terkait agar menaruh perhatian serius terhadap kegiatan ini walaupun pelaksanaannya di tengah Pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan tersebut membahas tentang rangkaian acara gebyar Kemerdekaan RI Ke 75, sedangkan untuk penentuan lokasi yang akan dijadikan giat yang dimaksud di halaman kantor Agama Kabupaten Kepulauan Sangihe mengantisipasi peserta yang nantinya akan hadir dalam kegiatan tersebut.

pandemi Covid-19 membuat seluruh rangkaian pelaksanaan kegiatan berbeda dengan sebelumnya karena mewajibkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun.

Kendati demikian, hal ini tidak akan mengurangi semangat, motivasi dan hikmah yang mencerminkan sikap cinta tanah air. (Js)

Pos terkait