Di Minahasa Gubernur Olly Ikuti Ibadah Syukur Sekaligus Penutupan TMMD dan Bagikan Sembako Dengan TNI Polri Pemda

  • Whatsapp

(foto:ist)

Minahasa-Sulut, detiKawanua.com – Gubernur Olly Dondokambey pada Rabu (29/07/2020), selain telah mengikuti ibadah syukur HUT ke-21 GMIM Nafiri Tempang yang dirangkaikan penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 di Kecamatan Langowan Utara Kabupaten Minahasa, juga bersama TNI Polri dan Pemda telah membagikan sembako bagi warga yang terdampak Covid19 serta menggelar penyuluhan yang melibatkan 150 personil TNI, Polri, Pemda dan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Gubernur sangat mengapresiasi dan bersyukur atas pelaksanaan program TMMD di wilayah Kodim 1302 Minahasa tersebut, semoga manfaat dari kegiatan TMMD di Wilayah Tompaso Tempang ini dapat bermanfaat dengan sangat besar bagi masyarakat

“Tentunya juga kami sangat mengharapkan apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab kita semua dalam rangka mendorong program TMMD bisa berjalan terus dengan baik,” terangnya.

Adapun diketahui dari laporan kegiatan yang sudah dilaksanakan TMMD di Minahasa diantaranya bidang fisik berupa perintisan dan pengerasan jalan antara Desa Totolan dan Tempang Tiga sepanjang 1.750 meter dan lebar lima meter, rehab jembatan penghubung Totolan-Tempang Tiga sepanjang 12 meter, dua buah plat duicker sepanjang enam meter, perintisan jalan perkebunan sepanjang 700 meter di Totolan, dua buah pos kamling dan jambanisasi untuk masyarakat kurang mampu.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Bupati Minahasa Roy Roring, para pejabat TNI Polri, Sejumlah pejabat teras Pemprov Sulut dan Pemkab Minahasa. (tim/mld70)

Pos terkait