Dampingi Wagub, ROR-RD Buka Kegiatan Pasar Murah Di Tandengan

  • Whatsapp

Minahasa, detiKawanua.com – Bupati  Minahasa DR. Ir. Royke Octavian Roring M.Si dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S.Si, mendampingi Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven O.E. Kandouw pada kegiatan pembukaan pasar murah dan penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak covid-19. dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19. Jumat 3 Juli 2020 di Aula GMIM Imanuel Tandengan,

Bupati mengatakan, Pemerintah Kabupaten Minahasa menyapaikan penghargaan dan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE, Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw yang selalu membantu masyarakat kabupaten minahasa yang terdampak covid-19.

Bacaan Lainnya

Lanjut Bupati, Ini bukan pertamakalinya Pemerintah Provinsi memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak covid-19 di kabupaten Minahasa, ini sudah berlangsung secara continue di setiap wilayah yang berada di Kabupaten Minahasa. “Ini bukti sinergi pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan pemerintah Kabupten Minahasa,” ucap Bupati sembari berharap masyarakat minahasa terus menopang program- Program pemerintah provinsi sulawesi Utara untuk kesejahteraan Sulawesi Utara termasuk Kabupaten Minahasa.

Selain itu, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven O.E Kandow pada kesempatannya menyampaikan, bahwa Presiden Joko Widodo sudah mengeluarkan aturan tentang New Normal Life yang merunjuk pada kepres Nomor 11 Tahun 2020 dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara mengeluarkan Peraturan Gubernur Sulawesi Utara Nomor 44 Tahun 2020 tentang pedoman adaptasi kebiasaan baru menuju masyarakat produktif dan aman covid 19 di Provinsi Sulawesi Utara.

“Dengan adanya Pergub ini diharapkan agar bisa di tindak lanjuti dan di terapkan di Kabupaten Minahasa sebagai dasar kita semua memasuki tatanan normal baru dalam menghadapi pandemi yang melanda negeri ini,” jalas Wagub

Wagub juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Bupati dan Wakil Bupati Minahasa yang secara bersama sama telah berkordinasi dengan baik dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

“Prinsip good government itu harus mengedepankan koordinasi yang baik serta memiliki satu visi dan misi dari tingkat Pusat  Provinsi, Kabupaten, Kelurahan dan Desa,” tuturnya.

Kegiatan ini dihadiri Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara dr. Kartika Devi Kandouw Tanos MARS, Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Glady E. Kandouw SE, Kepala Dinas Perindag Provinsi Sulawesi Utara Edwin Kindangen, SE, M.Si. Asisten Administrasi Umum Kabupten Minahasa Dr. Vicky Tanor. S.Pi, M.Si, serta Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa. (Baim)

Pos terkait