Tak Hanya APD Bansos Pribadi Diberikan Olly Rita, Alkes Ventilator Pun Disumbangkan

  • Whatsapp

Manado, detiKawanua.comTerus peduli ditengah kondisi pandemi Covid19 sekarang ini tak hanya bantuan (paket bansos) dan Alat Pelengkap Diri (APD) yang disumbangkan kepada masyarakat, namun oleh Keluarga Olly Dondokambey dan Rita Tamuntuan pun secara pribadi telah menyumbangkan atau membantu dalam fasilitas kesehatan.

Seperti hal nya pada Selasa (23/6/2020), keluarga Dondokambey-Tamuntuan telah memberikan bantuan pribadi berupa satu unit alat kesehatan (Alkes), Ventilator (alat bantu pernafasan) kepada pihak Rumah Sakit (RS) Dr JH Awaloei di Jalan Raya Manado-Tateli, Kabupaten Minahasa.

Bacaan Lainnya

Adapun tujuan dari bantuan alat kesehatan itu guna membantu mempercepat proses penanganan bagi pasien terkonfirmasi positif Covid19 atau Virus Corona di Sulawesi Utara dalam mempermudah saluran pernafasan bagi pasien Corona.

Diketahui bantuan kemanusiaan itu telah diserahkan melalui utusan keluarga Dondokambey-Tamuntuan kepada Direktur RS, Boy Wajong yang disambut baik dan mengapresiasi atas sumbangan pribadi dari keluarga Dondokambey-Tamuntuan karena telah membantu penanganan Covid-19 di RS Dr JH Awaloei.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Dondokambey-Tamuntuan atas bantuan ventilator ini,” kata Wajong.

(*/mld70)

Pos terkait