Untuk Warga, Anggota Legislatif Boltim Barbagi Ribuan Paket Bantuan

  • Whatsapp

Anggota DPRD Boltim, Argo Sumaiku tengah memaket sayuran yang akan di bagikan kepada warga.

Boltim, detiKawanua.com – Wakil Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Argo Sumaiku hari ini Sabtu (23/05) membagikan sekitar 2000 paket sayuran untuk berbagi kepada masyarakat di 4 kecamatan pisisir Boltim.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Argo, bahwa dirinya melakukan ini semata untuk berbagi kepada warga apalgi, saat ini kita sedang menghadapi wabah pandemi civid-19.

“Pemerintah daerah sudah menyalurkan bantuan sembako berupa beras, minyak goreng, gula putih dan ikan kaleng kepada masyarakat. Nah saya selaku wakil rakyat, merasa terpanggil. Sehingga, saya berbagi sayur-sayuran, terlebih banyak saudara-saudara muslim yang segera merayakan Hari Raya Idul Fitri,” jelas Argo, kepada sejumlah awak media, Jumat (22/05) kemarin.

Besok (hari ini-red) kata Argo, lokasi pembagian di 4 kecamatan. “Di Kecamatan Nuangan, Motongkad, Tutuyan dan Kotabunan hinngga desa Buyat, kita turun bagikan 2000 paket sayuran kepada warga diapun kita berikan,” ungkap Dia.

Disituasi dan kondisi seperti ini, sudah barang tentu, penghasilan atau pendapatan dalam skala ekonomi masyarakat dinilai sesang sulit. Nah, kita perlu uluran tangan dari semua pihak, “intinya, selagi ada tetap kita berbagi kepada warga yang memeng sesang membutuhkan,” terang Argo.

Saya sangat merasa senang melihat warga masyarakat Boltim bahagia saat menerima paket sayuran. “Saya bahagia bisa membantu meringankan beban mereka. Itu menjadi satu kebahagiaan tersendiri yang tak ternilai,” akunya.

Diketahui, sebelumnya di Kecamatan Modayag, Argo membagikan 500 paket sembako menjelang hari paskah dan pada Kamis (21/5) kemarin, dirinya juga berbagi kasih di Kecamatan Modayag Barat dengan membagikan 1000 paket sayuran. (Fidh)

Pos terkait