Bupati Gaghana Berbagi Takjil Dengan Warga Tabut Ditengah Covid-19

  • Whatsapp

Tahuna, detiKawanua.com – Salah satu bentuk kepedulian pemerintah daerah di bulan suci ramadhan ini walaupun sedang menghadapi wabah virus Corona tidak mengurangi semangat dan niat baik, hal tersebut dilakukan Bupati Sangihe Jabes E. Gaghana dengan membagikan makanan siap saji atau takjil bagi umat muslim yang ada di Kecamatan Tabukan Utara pada waktu memasuki buka puasa, Sabtu (16/05/20).

Pada kesempatan ini dari pihak Pemkab Sangihe membagikan makanan siap saji bagi warga muslim yang ada diseputaran 22 mesjid yang ada di kecamatan Tabut.

Bacaan Lainnya

“Memang benar pada kesempatan kali ini kami selaku pemerintah daerah tidak pernah bosan untuk melihat keadaan dan memberikan bantuan kepada masyarakat Sangihe yang terdampak dari Covid-19 ini,” kata Gaghana.

“Selain memberikan bantuan berupa bahan pokok kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, kami juga pada hari ini berkunjung kepada masyarakat muslim yang ada di seputaran kecamatan Tabukan Utara untuk memberikan sejumlah makanan siap saji (takjil) khususnya masyarakat yang ada dimesjid mesjid untuk persiapan berbuka puasa,” tambah Gaghana.

Pembagian takjil ini diberikan kepada kaum duafa yang ada di 22 mesjid di kecamatan Tabukan Utara yang sedang terdampak dari Pandemi Covid-19.

“Penyerahan makanan siap saji (takjil) ini dibagikan khusus bagi kaum duafa (kurang mampu) dan jamaah yang berada di 22 mesjid yang ada di kecamatan Tabukan Utara dan kepada jamaah yang terdampak wabah Pandemi Covid-19 dan sedang melaksanakan ibadah puasa,” tambah Gaghana.

kegiatan ini merupakan bentuk kunjungan silaturahmi dariĀ  bapak Bupati kepulauan sangihe Jabes E Gaghana SE ME dengan masyarakat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa di tengah Pandemi Covid-19. (Js)

Pos terkait