Gaghana : Rayakan Paskah, Ditengah Covid – 19 Harus Tetap Penuh Suka Cita

  • Whatsapp

Tahuna, detiKawanua.com – Perayaan Paskah Tahun 2020 berbeda dari tahun sebelumnya, perayaan Paskah kali ini  harus dirayakan di rumah akibat wabah covid-19, namun tetap dirayakan dengan penuh sukacita oleh Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Gaghana ME dan Keluarga, Minggu (12/4) pekan lalu.

Bupati mengungkapkan, dengan kondisi dan situasi saat ini kiranya kita menunjukkan terang Kasih Kristus ditengah covid 19 dan menjadi berkat bagi banyak orang.

Bacaan Lainnya

“Perayaan paskah kali ini, mengingatkan dan memberikan pesan, ‘Jangan takut karena Tuhan terus menjaga dan memelihara kehidupan kita, dalam situasi ini Tuhan sedang berkarya dan bekerja,” kata Gaghana.

Menurut ketua Pelka laki- laki Sinode Gereja Masehi Injili Sangihe Talaud (GMIST) ini, perayaan paskah kali ini menjadi semangat dalam kebersamaan bagi kita untuk mencegah serta memutus rantai penyebaran virus corona yang menggerogoti kehidupan dunia saat ini.

“Tetap menjaga  persatuan dan kesatuan dalam bingkai kebersamaan serta tetap mendoakan dan mendukung pemerintah daerah dalam berbagai upaya dan kerja dalam penanganan dan pencegahan masuknya virus corona di Kabupaten Kepulauan Sangihe,” tuturnya penuh harap.

Gaghana juga menyampaikan syukur dalam kebangkitan Tuhan Yesus kristus ini, dan mengajak masyarakat Sangihe untuk terus menjaga kesehatan serta introspeksi diri dengan apa yang terjadi, serta apa yang telah kita lakukan untuk Tuhan dan untuk sesama kita.

“Selamat Paskah, Tuhan Yesus Sudah Bangkit. Dan percayalah badai ini pasti berlalu,” kunci Gaghana. (Js)

Pos terkait