Cegah Pandemi Covid-19, Wartawan Post Liputan Minahasa Dideteksi Thermoscan

  • Whatsapp

Wartawan Post Liputan Minahasa, tengah diperiksan menggunakan Termoscan, sebelum memasuk ruang Sidang.

Minahasa, detiKawanua.com – Pengawasan ketat dilakukan Pemerintah Kabupaten Minahasa dibawah kepemimpinan Bupati DR Ir Royke oktavianus Roring Msi dan Wakil Bupati DR Robby Dondokambey Ssi dalam upaya mencegah rantai penyebaran Covid-19.

Bacaan Lainnya

Pantauan media ini memasuki Pintu masuk Kantor Bupati, seluruh pengunjung dicegat lewat pemeriksaan penggunaan masker serta penyemprotan disinfektan diseluruh tubuh.

Bahkan seluruh Wartawan yang keseharian melakukan liputan berita diMinahasa diawasi ketat,nampak saat akan menggelar Konfrensi pers oleh Bupati dan jajaran,semua wartawan diditeksi dengan pemeriksaan kondisi fisik melalui Thermoscan oleh tenaga kesehatan.

Kepala bagian protokol dan Komunikasi Pimpinan setdakab Minahasa Maya Kainde Mengatakan dimna kewajiban pemeriksaan dilakukan untuk pencegahan penyebaran Covid.

“Ini merupakan kebijakan pemerintah tak terkecuali,semua wajib diperiksa,” ujar Kainde, Jumat (03/04).

Pada kesempatan yang sama Salah satu wartawan mengapresiasi langkah pemerintah sebagai pengambil kebijakan.

“Sangat setuju sekali, tentunya kebijakan ini sangat bermanfaat untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan mengingat penyebaran covid yang terua meneror masyarakat,” pungkasnya. (Baim)

Pos terkait