Bertambah 1, Pasien Positif Covid-19 di Sulut Jadi 14 Orang

  • Whatsapp
dr Steaven Dandel, Jubir Gugus Tugas Covid-19 Sulut.

Manado, detiKawanua.com – Pasien covid-19 di Sulawesi Utara bertambah 1 orang, sehingga menjadi total terkonfirmasi pada Jumat (10/4/2020), menjadi 14 orang

Kasus ke-14 ini berasal Minahasa. Data tersebut sesuai dengan rilis Pemerintah Minahasa melalui website resmi gugus tugas percepatan penanganan COVID-19, www.corona.minahasa.go.id.

Bacaan Lainnya

Dalam website tersebut diketahui data pasien positif berjumlah 1 orang, dengan keterangan berasal dari Kecamatan Remboken.

“Register resmi ke pusat baru akan disampaikan besok, tapi hasil lab sudah disampaikan ke Pemkab Minahasa untuk pelacakan kontak cepat dan rupanya sudah masuk sampai ke web,” tutur Dandel.

Dikutip dari beritamanado, menurut Dandel pihaknya belum mengumumkan kasus ke-14 sebelumnya karena website pusat masih 13 pasien positif.

“Tapi karena website pusat masih 13, jadi kami umumkan 13, supaya sinkron, besok (11/4/2020) juga pasti akan sinkron,” ujarnya.

Dengan begini dari total 14 pasien di Sulut yang di-update Satgas Sulut, Manado tercatat sebagai terbanyak posiKlltif dengan 9 pasien, Tomohon 2 pasien, dan Minut serta Bitung masing masing 1 pasien, ditambah dengan update dari Minahasa 1 pasien.

(dKc)

Pos terkait