Apresiasi Pewarta, Bupati Harap Wartawan Boltim Jadi Duta Informasi Covid-19

  • Whatsapp

Boltim, detiKawanua.com – Terkait dengan adanya penanganan penyebaran wabah Covid-19 dari Pemerintah daerah (Pemda) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), olehnya Bupati Boltim Sehan Landjar, SH berharap awak media (wartawan-red) agar bisa menjadi duta informasi tentang perkembangan penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Boltim.

Usai melakukan sosialisasi secara langsung kepada warga masyarakat, Bupati katakan, wartawan adalah salah-satu garda terdepan untuk menyampaikan kepada masyarakat bagaimana cara mencegah penularan wabah Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Melalui pemberitaan, teman-teman pers menyampaikan dan menjadi perpanjangan tangan dari pemerintah untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat cara memutus mata rantai serta penularan penyebaran covid-19,” jelas Bupati, dihadapan puluhan pewarta biro Kabupaten Boltim, pada Jum’at (3/04) kemarin.

Bupati Boltim juga mengapresiasi kinerja wartawan Boltim yang sering membagikan informasi-informasi baik soal pencegahan, pemutusan matarantai, bahkan penyebaran dan penanganan wabah covid-19.

“Saya apresiasi para teman-teman wartawan, yang selama ini memberikan informasi. Sehingga, langkah serta upaya serius oleh Pemda Boltim, memerangi penularan covid-19 terus terupdate dalam sebuah pemberitaan dimedia,” urai Bupati.

(Fidh)

Pos terkait