RT Siap Dampingi FDW, Sinyal Kuat Jadi Keputusan Partai PDIP

  • Whatsapp

FDW bersama RT.

Minsel, detiKawanua.com – Figur yang jadi sorotan bagi simpatisan, kader dan Tim Pemenangan Partai berlambang Banteng Moncong putih adalah DR. Ricky Tumanduk, MM (RT) bakal menjadi keputusan DPP melihat kans bagi kemenangan Pilkada Minsel 2020 ini. Apalagi yang lebih mengerucut di internal PDI-P sekaligus sebagai sosok yang diharapkan untuk mendampingi Bakal Calon Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkat SH (FDW).

Muat Lebih

Ditemui disela pertemuannya dengan FDW, Senin (9/03). Tumanduk hanya bisa menyerahkannya ke pimpinan partai baik tingkat daerah maupun Pusat karena menurut Ricky dirinya bukan politisi namun sebagai Birokrat saja , maka kembali ke mekanisme di partai apapun keputusan partai harus di amankan.

“Saya kira untuk papan dua tentu saya siap , pokoknya apapun keputusan partai harus kita amankan apalagi soal keputusan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati itu keputusan partai yang jadi penentu,” ucap Tumanduk.

Dari informasi yang ditrima media ini, sosok Ricky Tumanduk sangat berpeluang untuk di SK kan oleh Pimpinan Partai mengingat Ektabilitasnya semakin naik , meski ada informasi dari media Ketua DPD 1 PDIP Sulut Olly Dondokambey SE sudah memberikan sinyal kuat pada diri Ricky yang juga sebagai Birokrat senior di Provinsi Sulut.

Adapun pantauan media ini Simpatik, dukungan bagi RT semakin besar dengan berbagai masukan dilayangkan oleh berbagai Pihak siapa figur yang pas dampingi FDW rata-rata menyatakan RST yang layak dan sangat cocok bersama FDW – RT maju bersama untuk Minsel lebih baik ke depan. (Vandytrisno)

Pos terkait