Example floating
Example floating
Example 728x250
BOLMONG RAYABOLTIMLINGKUNGANSOSIALBUDAYA

Nursiwin Dunggio Berikan Bantuan Korban Banjir Bandang di Bolmong

×

Nursiwin Dunggio Berikan Bantuan Korban Banjir Bandang di Bolmong

Sebarkan artikel ini

Boltim, detiKawanua.com – Kepedulian anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut), dapil Bolaang Mongondow Raya, Nursiwin Dunggio, kepada warga yang kena musibah tak diragukan lagi.

Kamis (5/3/2020) Istri Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), yang juga Ketua TP PKK Boltim ini mengunjungi korban banjir bandang di desa Domisil dan desa Pangi Timur, Kecamatan Sangtombolang, Kabupaten Bolaang Mongondow.

Pada kunjungannya, Nursiwin langsung meninjau lakosi yang paling parah dampak banjir, yakni desa Domisil dan desa Pangi Timur. Selanjutnya, menyerahkan bantuan berupa mie instan sembako serta selimut yang sangat dibutuhkan para korban.

Pada kesempatan itu, Nursiwin mengucapkan belasungkawa atas terjadinya bencana banjir bandang yang melanda kedua desa tersebut. Dirinya mengatakan, bantuan ini diberikan, selain sebagai anggota DPRD Sulut dapil Bolmong Raya, juga karena rasa kepeduliannya sesama manusia.

“Bantuan yang saya berikan ini, merupakan pribadi saya bersama Pemkab Boltim. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi bapak ibu. Semoga kehadiran saya disini, dapat sedikit mengobati dan menambah semangat bapak, ibu untuk tetap berjuang melewati musibah ini,” ucap Umi Siwin sapaan akrabnya.

Sementara warga setempat, mengucapkan terima kasih atas kehadiran ibu Nursiwin yang sudah meluangkan waktu menyapa dan memberi bantuan kepada mereka yang kena musibah banjir.

“Kami ucapkan terima kasih atas bantuannya. Semoga ibu dan keluarga sehat serta dalam lindungan Allah SWT,” tutur warga. (Fidh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.