Lantik Pengurus LPTQ Bolmut, Ini Pesan Bupati Pontoh

  • Whatsapp
Bolmut, detiKawanua.com – Bupati Bolmut Drs.Hi. Depri Pontoh secara resmi melantik dan mengukuhkan Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Bolmut Masa Khidmad 2020-2024 yang bertempat di R.M. Laviesta, Senin (16/03/2020).
Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan selamat dan sukses kepada  seluruh Pengurus LPTQ Kabupaten Bolmut Periode 2020-2024 yang baru dilantik.
Pengurus LPTQ Kabupaten Bolmut yang diketuai oleh Drs. Hi. Leksi Talibo,Bupati berharap untuk segera menyusun berbagai program kegiatan yang dapat memberikan efek multiguna bagi masyarakat secara umum, melakukan kordinasi yang intensif antara instansi terkait, Sehingga pelaksanaanya lebih efektif dan efisien.
“Pelantikan hakekatnya merupakan sebuah amanah yang harus dipertanggungjawabkan. Saya berharap para pengurus baru dapat membuat program kerja yang efektif dan bermanfaat untuk masyarakat,” pesan Bupati Bolmut.
Turut Plt Kepala Kantor Kementerian Agama Bolmut, Ketua Pengadilan Agama Bolmut Ketua MUI Bolmut, Pimpinan Perangkat Daerah Kab. Bolmut dan Pengurus dan Anggota LPTQ Periode 2020-2024. (i#hms)

Pos terkait