Miris, Seorang Pria Tutup Usia Ditemukan Setelah 5 hari

  • Whatsapp

Minahasa Utara, detikawanua – Seorang pria tua di Airmadidi Kabupaten Minahasa Utara, ditemukan tidak bernyawa setelah lima hari dalam kondisi memprihatikan didalam rumahnya, kamis 13 februari 2020.

Muat Lebih

Korban bernama Alexander Thene, tutup usia dalam umur 60 tahun. Korban ditemukan meninggal dunia didalam rumahnya yang berada dibelakang Polsek Airmadidi, berkat laporan pihak Kepolisian dan masyarakat kepada Basarnas Manado.

Menurut keterangan warga sekitar Alexander sudah lama pisah sama istrinya jadi hidup sendiri. Warga setempat memang sudah janggal lima hari Alexander tidak keluar rumah.

Warga merasa curiga, lalu berinisiatif mendobrak pintu rumahnya, guna mengetahui keadaan Alexander. Setelah pintu terbuka, ternyata warga menemukan korban sudah tidak bernyawa tanpa ada yang mengetahuinya.

Basarnas Manado mendapat laporan, langsung bergerak kelokasi, guna mengevakuasi korban di bantu Kepolisian Sektor Airmadidi. Jasad korban lalu dimasukkan dalam kantong jenazah dibawa ke Rumah Sakit Lembean Minahasa Utara, untuk dilakukan visum dan diserahkan ke pihak keluarga.

Kepala kantor Basarnas Manado Suhri NN Sinaga mengapresiasi seluruh tim yang terlibat sehingga Alexander bisa di evakuasi dan diserahkan ke keluarga untuk di semayamkan.

“Basarnas Manado dalam hal ini, siap membantu masyarakat apabila ada laporan yang membahayakan jiwa manusia. Sementara untuk mengidentifikasi jasad korban Alexander itu, ranahnya kepolisian guna mengungkap apakah itu korban pembunuhan atau meninggal lantaran sakit”,tandas Sinaga.

Kejadian ini sempat menyita perhatian warga, miris karena korban meninggal dunia tanpa sanak saudara mendampingi.(“)irz.

Pos terkait