Haji Herson Mayulu: Terima Kasih Masyarakat Sulawesi Utara

  • Whatsapp
Manado, detiKawanua.comPesta demokrasi rakyat Indonesia, Pemilu 2019, sukses dilaksanakan pada Rabu (17/4/2019).

Meski belum ada pengumuman resmi dari KPU, masyarakat Indonesia sudah ‘mengetahui’ calon mana yang berhasil memenangkan Pilpres dan Pileg pada Pemilu 2019 ini. Di Sulawesi Utara (Sulut) misalnya. Salah satu calon yang akan duduk di Senayan bakal diemban oleh Haji Herson Mayulu (H2M).

Bacaan Lainnya

Wakil Manajer Caleg DPR RI Irwan Thalib mengatakan, perolehan suara Caleg PDIP Nomor Urut 2 ini, di Kotamobagu masih menempati posisi teratas. Hingga Kamis (18/4/2019), H2M unggul dari sejumlah caleg lainnya.

“Alhamdulillah, untuk wilayah Kotamobagu, Hi Herson Mayulu masih di posisi teratas dari semua Caleg DPR RI,” ujar Irwan Thalib.

Dikutip dari totabuan[dot]co, Irwan mengaku optimis Caleg PDIP ini akan meraih suara signifikan. Karena suara H2M bukan hanya di Kotamobagu saja, akan tetapi di sejumlah daerah yang ada di Bolaang Mongondow Raya (BMR), seperti Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) yang menjadi basis pemilih Hi Herson Mayulu, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), dan Kota Manado, Kota Bitung, serta sebagian wilayah Minahasa Raya dan Nusa Utara.

“Perolehan suara ini mengkonfirmasi bahwa PDI Perjuangan sedang menikmati coattail effect dari pencapresan Joko Widodo-Ma’ruf Amin,” katanya.

Menanggapi hasil ini, ungkapan terima kasih dari lubuk hati yang paling dalam diucapkan oleh H2M. Menurutnya, tanpa warga Sulut, ia bukan siapa-siapa.

“Terima kasih semuanya. Terima kasih tak terhingga kepada saudara-saudaraku semua atas dukungannya. Tanpa Kalian saya tidak ada arti apa-apa,” ungkap Herson Mayulu.
Tak ingin jumawa, H2M berpesan kepada para pendukungnya untuk menunggu hasil keputusan real count KPU.
“Kita masih menunggu pengumuman resmi dari KPU. Karenanya, kepada masyarakat Sulawesi Utara yang telah mendukung, yang telah mempercayakan amanah, dan yang telah mengorbankan materi, tenaga, waktu dan fikiran untuk H2M, apapun hasilnya, TERIMA KASIH karena telah berjuang bersama-sama,” jelas Ketua DMI Sulut ini. 
Tak lupa, H2M mengimbau untuk tetap bertawakal kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena usaha dan ikhtiar telah kita jalankan.

“Ayo sahabat semua, kita terus berdoa agar semua sesuai dengan keinginan kita,” imbau Ketua LPTQ Sulut ini. 


“Sekali lagi, terima kasih atas dukungan saudara-saudara sekalian,” pungkasnya. ***
(Indra)

Pos terkait