Example floating
Example floating
Example 728x250Example 728x250
SULAWESI UTARA

Walikota Manado GS. Vicky Lumentut Rayakan Hut Istri Tercinta First Lady Kota Manado Ke-52

×

Walikota Manado GS. Vicky Lumentut Rayakan Hut Istri Tercinta First Lady Kota Manado Ke-52

Sebarkan artikel ini

Manado, detiKawanua.com – Kamis (09/07/2015) First Lady Kota Manado, Ny Prof DR Juleyta P.A Runtuwene merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-51 tahun, dan disyukuri lewat menggelar Ibadah bersama keluarga.

Enci Paula Panggilan Akrab Istri Tercinta Walikota Manado DR G.S Vicky Lumentut Mengaku Moment Ultah ke-51 Tahun,terasa sangat spesial dan penuh sukacita dengan adanya kehadiran sang cucu imut Livesia Blessing Rondo Lumentut ditengah kehidupan keluarga saat Ini. “Kesaksian saya dalam usia ke-51 tahun saat ini, sepertinya tidak bisa diukur dengan kata-kata. semua itu karena berkat kasih karunia Tuhan Yesus Kristus kepada saya yang sangat luar biasa.

Dimana umur panjang yang diberikan ini, selain terus ditemani dengan setia oleh sang ibunda tercinta Fintje Runtuwene Mamuaja, suami tercinta GS Vicky Lumentut dan anak- anak. Juga yang tak kalah senangnya bisa bersama sang Cucu Livesia yang lucu, ini semua tentunya berkat Kasih Sayang Tuhan Yesus kepada saya dan keluarga. Banyak terima kasih atas doa dan ucapannya, semoga kita semua selalu dilindungi yang Maha Kuasa Tuhan,” ujar Enci Paula dengan senyum khasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.