Example floating
Example floating
Example 728x250Example 728x250
SULAWESI UTARA

Safari Ramadhan di Sindulang, GSVL Ajak Jaga Kerukunan Umat

×

Safari Ramadhan di Sindulang, GSVL Ajak Jaga Kerukunan Umat

Sebarkan artikel ini

Walikota Manado GS. Vicky Lumentut Saat Membawakan Sambutan di Kelurahan Sindulang, Rabu (08/09). ist


Manado, detiKawanua.com – Safari Ramadhan 1436 Hijiri’ah, Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, kali ini bertempat dikelurahan Sindulang, Kecamatan Tuminting tepatnya Mesjid Darusalam, rabu (08/070. Berlangsung dengan meriah.
Kemeriahan tersebut, karena kehadiran dari Walikota Manado, GS Vicky Lumentut. Pada kesempatannya membawakan sambutan, GSVL sapaan akrab Walikota ini, kembali mengajak agar umat muslim dapat menjaga kerukunan umat beragama yang selama ini telah terjalin di Manado.
“Jangan terpengaru dengan isu sesat yang memecah belah persatuan dan kesatuan. Apalagi mengganggu toleransi umat beragama,” Imbaunya. kepada warga muslim di Sindulang.
Pujian pun kembali didapatai Walikota pilihan masyarakat ini. Hal itu, diungkapkan Ustad Soleman Ladiku saat memaparkan kuliah tujuh menit (Kultum) sebelum melaksanakan acara berbuka puasa. 
Soleman, pada Kultumnya mengajak, sangat mengapresiasi program Pemkot Manado, dalam mensejahterahkan para Rohaniawan di Nyiur Melabai. hal itu dijelaskan Soleman, saat Pemkot Manado memberikan tunjangan para rohaniawan.
“Tidak bisa dipungkiri lagi, memang sudah banyak yang diperbuat Pak Walikota GS Vicky Lumentut di Kota Manado khususnya bagi pemimpin-pemimpin agama atau Hamba Tuhan. Jadi mari kita bantu dan membalas kebaikan yang telah di berikan Pak Vicky ini nantinya,” ungkap Soleman.
Pada acara safari tersebut, hadir juga para kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), serta Sekertaris daerah (Sekda) Kota Manado Haerffey Sendoh, serta para tokoh agama yang ada di Kelurahan Sindulang. (Arman Soleman) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.