Pemilihan Nyong Nona Manado 2015, GSVL Beri Bonus Tiket ke AS

  • Whatsapp
Walikota GSVL saat Memberikan Sambutan pada Malam Final Pemilihan Nyong dan Noni Manado 2015. /Ist

Manado, detiKawanua.com – Teriakan histeris menggema di Sintesa Peninsula Hotel Manado pada Sabtu (11/07) malam. Teriakan bersahutan dan bergantian itu, datang dari pendukung sepuluh finalis Nyong dan Noni Manado 2015.

Saat para finalis masuk dan memperkenalkan diri disertai parade, para pendukung histeris melihat idola yang mereka dukung bisa masuk putaran final. Suasana semakin semarak ketika para finalis berganti gaun malam dan melakukan parade di atas panggung. Diiringi
alunan musik daerah, serta pencahayaan lampu yang kerlap-kerlip membuat
para pendukung semakin histeris meneriaki idolanya.

Bacaan Lainnya

Sepuluh finalis Nyong dan Nona Manado 2015 tampil luar biasa malam itu. Tapi untuk mencapai putaran final tidaklah mudah. Berbagai tantangan dan ujian telah mereka lewati, mulai dari pendaftaran, tes uji bahasa asing dan psikotes menyertai perjalanan mereka sampai putaran final.

Saat berada di karantina, para finalis mendapatkan berbagai pelatihan. Tak hanya itu, mereka juga sudah dibekali dengan pengetahuan kebudayaan dan pariwisata Manado.

Bekal yang didapat para finalis sangat terlihat ketika mereka berada di atas panggung, mulai dari tutur kata sampai cara berjalan tampak sangat terlatih. Paras cantik dan tampannya para finalis membuat para pendukung yang
didominasi anak muda ini terkesima akan penampilan elok para finalis.

Raut wajah yang tegang tampak dari para finalis saat menanti pengumuman yang nantinya akan menjadi Nyong dan Nona Manado 2015.

Malam final dibuka langsung oleh Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut. Dalam kesempatan tersebut Vicky mengatakan, para pemenang akan menjadi orang terdepan untuk memperkenalkan Manado lewat jalur budaya dan pariwisata.

“Kegiatan ini sebagai pencarian anak muda terbaik yang bisa mempromosikan kota Manado hingga lebih baik ke depannya,” ujarnya.

Wali Kota juga memberikan kejutan bagi pemenang. “Yang menjadi juara akan mendapat tiket pulang pergi Los Angeles, Amerika Serikat. Ini bonus tambahan untuk pemenang,” ujar Lumentut.

Bonus tersebut di luar hadiah yang sebelumnya sudah dijanjikan akan didapat para pemenang. Bonus tersebut sengaja diberikan wali kota sebagai apresiasi dari perjuangan finalis. (Arman Soleman)

Pos terkait