GSVL Puji Leo, Siwi Resmi Duduki Sekwan Manado.

  • Whatsapp
Walikota GSVL. (Ist)
Manado, detiKawanua.com – Pergantian jabatan di Sekertariat Dewan Kota (Dekot) Manado, resmi dilakukan oleh Pemerintah Kota Manado, pada Selasa (07/07) kemarin.
Dengan nomor Surat Keputusan no. 800/LP/08/670/2015 yang berisikan Leo Sondak sebagai Sekertaris Dekot di gantikan oleh Ferry Siwi, mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Manado, yang telah dinonjobkan.
Dihari yang sama, Walikota Manado saat menhadiri rapat Paripuran Tingkat II Pembahasan Pertanggung Jawaban T.A 2014, menyampaikan, pihaknya (Pemkot) sangat berterima kasih atas kinerja Leo Sondakh hingga di akhir masanya sebagai Sekwan Kota Manado.
GSVL sapaan akrabya menerangkan, dirinya, sangat menapresiasi kinerja Leo. Pasalnya, Leo telah melakukan yang terbaik dalam menjembatani hubungan kerja antara lembaga eksekutif dan legislatif di tatanan Kota Manado.
“Saya mengapresiasi akan hasil kinerja yang telah dibuat oleh saudara leo sindakh yang telah secara maksimal mungkin memberikan yang terbaik guna kebaikan dan kelancarab setiap pekerjaan antara eksekutif dan lagilatif dan saya dapat katakan sekwan adalah jemabatan emas eksekutif dan legislatif,” ungkapnya, semabari mengucapkan terimah kasih dari pribadi maupun Pemkot Manado.
Sementara itu, Ferry Siwi mengucapkan, jika dirinya akan melaksanakan tugasnya dengan baik. Untuk itu, maka dia, meminta kerja sama dari seluruh pegawai yang ada di Sekertariat Dewan Manado.
“Saya akan melakukan yang terbaik, untuk itu, saya meminta rekan-rekan di Sekertariat Dewan bisa bekerja sama dengan saya,” katanya. (Arman Soleman)

Pos terkait