Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Kunker Sitaro, Gubernur Ingatkan ASN Disiplin dan Tanggung Jawab

Sitaro, detiKawanua.com - Melakukan agenda kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Sitaro pada Selasa (01/08),  Gubernur Sulut, Olly Dondokambey melakukan sejumlah kegiatan diantaranya, tatap muka langsung dan menyerap aspirasi para guru dan murid SMA Negeri 1 Sitaro, melihat langsung sarana prasarana, proses mengajar, serta menyerahkan bantuan uang Rp1,7 miliar yang berasal dari dana Dana Alokasi Khusus (DAK) untuk pembangunan dan fasilitas sekolah SMA yang selanjutnya oleh Gubernur bersilaturahmi dengan seluruh pejabat/ASN dan THL Pemkab Sitaro bertempat di Auditorium Kantor Bupati.

Gubernur dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya ingin mencek langsung program-program kegiatan pembangunan dan infrastruktur oleh Pemprov Sulut melalui SKPD serta memastikan apakah program tersebut sudah sesuai dengan visi misi dari ODSK (Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan).

Selain itu fokus memperhatikan, keinginan dan harapan masyarakat yang ada di kepulauan tersebut yang juga mewujudkan komitmen bersama.

"Itu sudah komitmen saya termasuk pembangunan jalan-jalan yang menjadi tanggung jawab pemerintah provinsi itu akan tambah diperlebar " katanya.

Adapun Gubernur Olly mengingatkan kepada para ASN dan THL untuk tetap disiplin kerja, saling menjaga serta tetap memelihara kekompakan dan menjaga kerukunan antara sesama. "Disiplin kerja harus terus dijaga dan bertanggung jawab," tandas Olly.

Turut mendampingi Gubernur Olly diantaranya, Bupati Sitaro, Tonny Supit, Asisten Pemeritahan dan Kesra John Palandung ,Kepala Dikda Sulut Gammy Kawatu Kadis Perhubungan I Joy Oroh, Kadis Perikanan dan Kelautan Sulut, Ronald Sorongan dan Kasat Pol PP Sulut  Edyson Human. (hms/dkc)

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 02 Agustus 2017 , ,

0 komentar for "Kunker Sitaro, Gubernur Ingatkan ASN Disiplin dan Tanggung Jawab"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional